Bersua dengan Persib di Sumedang, Makan Konate Punya Komentar Penting

By Fifi Nofita - Selasa, 6 Desember 2016 | 22:51 WIB
Gelandang T-Team, Makan Konate, dan pemain Persib, Taufik saat ditemui di kediaman Manajer Persib, Umuh Muchtar di Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang T-Team, Makan Konate, dan pemain Persib, Taufik saat ditemui di kediaman Manajer Persib, Umuh Muchtar di Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016).

‎ Gelandang T-Team FC, Makan Konate mengaku senang bisa bertemu kembali dengan pemain, pelatih dan ofisial Persib Bandung. Mereka bersua di kediaman Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar di Ciluluk, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016) siang.

Pemain asal Mali ini datang ke kediaman Umuh Muchtar, bersama skuat T-Team FC yang baru pulang dari Garut. T-Team melakoni pertandingan uji coba kontra Persigar Garut di Stadion Jayaraga, Senin (5/12/2016).

"Ya saya senang sekali bisa ketemu lagi sama teman-teman di Persib," kata Makan Konate.

Konate menuturkan, banyak kenangan manis yang tidak bisa dilupakan olehnya selama memperkuat skuat Maung Bandung. Menurut Konate, suasana tim dan bobotoh membuatnya selalu rindu untuk kembali ke Bandung.

Baca juga:

Pemain yang mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tidak menampik, jika ada kesempatan ingin memperkuat tim kebanggaan Bobotoh kembali.

"Kangen pastinya, saya pasti tidak lupa Persib. Rindu supporter, bobotoh, mereka yang fanatik, dan tidak seramai di Malaysia. Saya juga ingin stay di sini," ucapnya.

Rencannya jika ada waktu luang pada Jumat (9/12/2016), Konate ingin datang ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Dia akan memberikan dukungan kepada Persib yang akan menjamu PS TNI.

"Insya Allah saya nanti nonton Persib kalau tidak bentrok dengan latihan. Saya ingin ke stadion," ujar Konate.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X