Bali United Kalah 0-2, Indra Sjafri Punya Alasan Beda

By Yan Daulaka - Selasa, 6 Desember 2016 | 23:03 WIB
Striker Bali United, Nemanja Vidakovic duduk dengan menahan kecewa seusai timnya dikalahkan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Striker Bali United, Nemanja Vidakovic duduk dengan menahan kecewa seusai timnya dikalahkan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016) sore.

2 dari PSM Makassar. Bali United kalah di kandangnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016).

Jika pada kekalahan-kekalahan sebelumnya Indra Sjafri terkesan menyalahkan pemainnya yang kurang fokus, kali ini alasannya beda.

Kekalahan kedua kalinya dari PSM di TSC 2016 ini, eks pelatih timnas U-19 ini mengatakan alasan soal pergantian pemain.

”Kami dari tim pelatih cukup sulit mengatur pergantian pemain. Kami kehilangan tujuh pemain, baik yang cedera atau pun akumulasi kartu kuning,” ujar Indra saat jumpa wartawan seusai laga.

Baca Juga:

Ketujuh pemain yang dimaksud Indra antara lain: kapten Fadhil Sausu, Hasyim Kipuw, Alsan Sanda Putra, Felicianus Junius Bate, Martinus Novrianto, Nyoman Sukarja, dan Komang Adi Parwa.

Meski begitu, Indra Sjafri juga berbesar hati mengakui permainan PSM lebih efektif dibanding anak asuhnya.

”Saya mengakui PSM lebih efektif pada pertandingan ini,” tuturnya singkat dengan didampingi pemain sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X