Alasan Guardiola Tolak Bersalaman dengan Fabregas

By Septian Tambunan - Selasa, 6 Desember 2016 | 21:18 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Chelsea di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 3 Desember 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Chelsea di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, 3 Desember 2016.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, tertangkap kamera menolak bersalaman dengan gelandang Chelsea, Francesc Fabregas, setelah melakoni laga Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (3/12/2016). Apa alasannya?

Duel tersebut berakhir dengan kemenangan 3-1 Chelsea. Gol The Blues dicetak oleh Diego Costa (menit ke-60), Willian (70'), dan Eden Hazard (90'). Sementara itu, lesakan Manchester City datang dari gol bunuh diri Gary Cahill (45').

Seusai pertandingan, Josep Guardiola terlihat mengabaikan Francesc Fabregas yang mengajak bersalaman.

Fabregas memang sempat terlibat dalam keributan di pengujung laga. Bahkan, akibat berkelahi dengan dia, gelandang The Citizens, Fernandinho, harus menerima kartu merah.

[video]http://video.kompas.com/e/5236950462001[/video]

Namun, Guardiola menampik kabar bahwa dia tak mau menjabat tangan Fabregas.

"Saya menyapa Cesc di ruang ganti," kata Guardiola.

"Di lapangan, saya tidak menyadari dia berusaha untuk bersalaman dengan saya," ucap juru taktik berkepala plontos itu.

Baca Juga:

Tayangan ulang yang memperlihatkan pengabaian Guardiola terhadap Fabregas terasa ironis karena mereka sempat bekerja sama di FC Barcelona pada musim 2011-2012.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X