Pemain Persib dan T-Team Berhasil Disatukan Umuh Muchtar

By Budi Kresnadi - Rabu, 7 Desember 2016 | 03:25 WIB
Gelandang asal Mali, Makan Konate (depan kiri) berbincang dengan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sebelum pose bersama di kediaman Umuh Muchtar di kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang asal Mali, Makan Konate (depan kiri) berbincang dengan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sebelum pose bersama di kediaman Umuh Muchtar di kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016).

Pemain Persib Bandung dan klub Liga Super Malaysia (LSM), T-Team FC, berkumpul di Sumedang. Mereka pun tampak akrab di kediaman Manajer Persib, Umuh Muchtar yang ada di kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016).

T-Team,yang dilatih Rahmad Darmawan, sedang menjalani persiapan di Jawa  Barat. Mereka lalu diundang khusus oleh Umuh Muchtar untuk  bersilaturahmi sambil makan bersama pemain Maung Bandung.

”Undangannya mendadak, setelah kami pulang dari Banjarmasin. Kebetulan di T-Team, ada RD (Rahmad Darmawan) dan (Makan) Konate, mereka sudah sangat akrab dengan Persib,” ujar Umuh di sela acara.

Ini bukan yang pertama Umuh mengundang tim sepak bola selain Persib ke rumahnya. Tiga tahun lalu, klub asal Australia, Central Coast Mariners sempat datang ke tempat yang sama seusai tampil di Piala Menpora 2013.

Baca juga:

Rahmad Darmawan mengucapkan terima kasih kepada manajer yang biasa disapa Pak Haji ini. Karena, Umuh telah berbaik hati mengundang tim asuhannya.

”Kami senang bisa berkumpul dan menjalankan silaturahmi dengan teman-teman di Persib. Saya ucapkan terima kasih atas jamuannya,” tutur Rahmad.

Makan Konate yang menjadi pusat perhatian, mengaku bahagia dapat kembali berkumpul bersama mantan rekan setimnya.

”Saya kangen sama teman-teman di Persib. Selama ini, kami berhubungan melalui telepon atau medsos (media sosial). Semoga, saya bisa kembali tinggal di Bandung,” ucap pemain asal Mali ini sambil tersenyum.

[video]http://video.kompas.com/e/5236905101001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X