'Milestone' Atletico Madrid di Tengah Keraguan

By Jumat, 9 Desember 2016 | 16:32 WIB
Reaksi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan La Liga 2016-2017 menghadapi Real Sociedad di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, pada 5 November 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan La Liga 2016-2017 menghadapi Real Sociedad di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, pada 5 November 2016.

Ketika Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla kehilangan kesempatan untuk meraup tiga angka, hal yang paling dihindari Atletico Madrid tentu pencapaian serupa trio yang berada tepat di atas mereka.  

Penulis: Sapto Haryo Rajasa

Tambahan tripoin jelas bakal mengembalikan Atleti masuk ke jalur juara La Liga 2016/17.

Apa hendak dikata, Los Colchoneros justru hanya bisa berbagi skor kacamata tatkala menjamu Espanyol di Vicente Calderon, Sabtu (3/12).

Total 11 tembakan yang diarahkan ke gawang Los Periquitos tak ada yang cukup untuk menggetarkan jala Diego Lopez, kiper Espanyol.

Setelah menjalani 14 jornada, Atletico pun harus puas duduk di peringat keempat alias zona terakhir Liga Champions.

Jaraknya memang cuma terpaut dua poin dari Sevilla di tempat ketiga, tapi juga berselisih sama dengan Villarreal dan Real Sociedad, yang duduk di posisi 5 dan 6.

“Sikap saya sama sekali tak berubah. Target kami memang hanya finis di peringkat ketiga. Tenang saja,” kata Diego Simeone di As, mencoba menjawab keraguan publik yang mulai mempertanyakan kinerja anak-anak asuhnya, terutama Antoine Griezmann, sang pencetak gol terbanyak Atleti di musim ini.

“Tak ada yang berubah dari Griezmann, dia masih menjadi pemain yang memiliki etos kerja sempurna. Sulit mencari pembandingnya di skuat ini. Layaknya semua hal dalam kehidupan, kita hanya perlu bersabar untuk kembali melihat gol-golnya datang,” lanjut El Cholo.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X