T-Team Bersiap di Indonesia, Rahmad Darmawan Ungkap Alasannya

By Fifi Nofita - Rabu, 7 Desember 2016 | 10:01 WIB
Pelatih Rahmad Darmawan yang sedang mendampingi T-Team menggelar persiapan pra-musim di Tangjungsari, Sumedang, Selasa (6/12///2016) siang.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Rahmad Darmawan yang sedang mendampingi T-Team menggelar persiapan pra-musim di Tangjungsari, Sumedang, Selasa (6/12///2016) siang.

Team FC, Rahmad Darmawan membawa pasukannya ke Indonesia untuk persiapan menghadapi Liga Super Malaysia (LSM) 2017. Garut dan Bandung menjadi tempat yang dikunjungi oleh T-Team.

Menurut RD, sapaan Rahmad Darmawan, pihaknya sengaja memilih Indonesia sebagai tempat timnya melakukan persiapan. Alasannya, letak geografisnya tidak jauh dari Malaysia.

Selain itu, Kota Bandung tidak asing bagi beberapa pemain dan ofisial T-Team.

”Lebih mudah jangkauannya, kemudian kami juga lebih familiar bagi masyarakat Terengganu. Karena tujuan favorit di sana adalah Kota Bandung, lebih senang ke Bandung,” ucap Rahmad, Selasa (6/12/2016).

”Bahkan kalau saya pulang ke Bandung, mereka selalu nitip dibawakan jersey kesebelasan sini (Persib). Jadi, itu yang membuat kami ada di sini,” katanya.


Pemain, pelatih, dan ofisial dari Persib serta T-Team pose bersama di kediaman Umuh Muchtar di kawasan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/12/2016).(BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Mantan pelatih Persija Jakarta ini menuturkan, untuk menghadap kompetisi 2017, T-Team masih melakukan seleksi pemain asing dan akan mempromosikan banyak pesepak bola muda.

Persiapan di Bandung dimanfaatkan untuk memantau kualitas pemain seleksi dan membangun kebersamaan tim.

”Tetapi memang tujuannya untuk memberi kesempatan dan pengalaman. Kali ini, kami ada 13 pemain muda dari tim U-20 yang saya up grade ke skuat senior,” tutur Rahmad.

T-Team baru sekali melakoni pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah Persigar Garut di Stadion Jayaraga, Kabupaten Garut, Senin (5/12/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5236905101001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X