Kebobolan Dua Gol, Bhayangkara FC Evaluasi Lini Belakang

By TB Kumara - Rabu, 7 Desember 2016 | 16:31 WIB
Pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armain (depan) ditempel bek Semen Padang, Novrianto pada laga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (6/12/2016).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armain (depan) ditempel bek Semen Padang, Novrianto pada laga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (6/12/2016).

Bhayangkara FC ditahan 2-2 tamunya Semen Padang pada Selasa (6/12). Selepas pertandingan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo itu, pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan, akan mengevaluasi semua sektor, terutama lini belakang timnya.

Ibnu Grahan menjelaskan penampilan timnya sudah maksimal pada pertandingan kali ini, meskipun hasil akhir pertandingan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Selain itu, dia akan melakukan evaluasi pada kinerja lini pertahanan yang beberapa kali melakukan kesalahan.

"Hasil akhir tadi tidak seusai dengan yang saya harapkan. Tetapi, pemain sudah berusaha dengan maksimal. Untuk sektor belakang, kami akan segera melakukan evaluasi secepatnya," tuturIbnu.

Ibnu melanjutkan, tidak hanya itu, performa anak asuhnya yang kurang bertenaga adalah imbas dari jadwal pertandingan yang sangat padat.

Baca juga:

Dalam 10 hari, Bhayangkara FC harus melakukan tiga pertandingan dengan menempuh jarak yang cukup jauh yakni Sidoarjo, Jakarta, serta Papua. Untuk itu, kami melakukan rotasi pemain pada setiap pertandingan.

"Jadwal yang padat membuat kami merotasi pemain agar kebugaran tetap terjaga. Dalam 10 hari, kami melakukan tiga laga," kata eks pemain Persebaya ini.

Sementara itu, penyerang Bhayangkara FC, Antoni Putra Nugroho menilai hal yang sama pada pertandingan ini. Menurut eks pemain Arema ini, pemain sudah memberikan penampilan yang maksimal.

Tetapi, hasil akhir pertandingan lain dari harapan dan target mereka.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X