Napoli Manfaatkan Relasi Udinese

By Kamis, 8 Desember 2016 | 15:52 WIB
Penyerang sayap Napoli, Jose Callejon (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna bersama Piotr Zielinski dalam laga Serie A di San Paolo, Napoli, 17 September 2016.
CARLO HERMANN/AFP
Penyerang sayap Napoli, Jose Callejon (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna bersama Piotr Zielinski dalam laga Serie A di San Paolo, Napoli, 17 September 2016.

Sebuah kabar melegakan datang dari Polandia. Media SportoweFakty memberitakan bahwa Napoli tak perlu repot-repot berburu penyerang baru mengingat Arkadiusz Milik sudah akan bisa merumput lagi pada 15 Januari 2017.

Penulis: Sem Bagaskara

Milik kini tengah melakoni pemulihan cedera ligamen. Awalnya, banyak yang memprediksi bahwa striker berpaspor Polandia itu baru bisa kembali mentas pada Februari atau Maret tahun depan.

Napoli jelas ingin mengambil langkah terbaik. Secara fisik, Milik bisa saja dinyatakan siap bermain pada Januari. Namun, cedera ligamen parah seperti yang dialami Milik kerap meninggalkan trauma.

Lihat saja pengalaman striker Kolombia, Radamel Falcao, yang butuh waktu sangat panjang untuk kembali tampil tajam.

Alhasil, operasi berburu striker baru diyakini tetap akan dilakukan Napoli pada bursa transfer Januari 2017.

Sejumlah nama gencar dikaitkan dengan I Partenopei, seperti Leonardo Pavoletti (Genoa), Simone Zaza (West Ham), Gregoire Defrel (Sassuolo), sampai Luis Muriel (Sampdoria).

Upaya mendekati deretan nama itu tak mudah. Pavoletti dibanderol mahal, di kisaran harga 25 sampai 27 juta euro. Zaza setali tiga uang. Meski performanya di Premier League tak cemerlang, dia dihargai 20 juta euro.

Tingginya gaji Zaza (3,5 juta euro per musim) juga membuat Napoli berpikir dua kali. Defrel? Guna mendapatkannya, Napoli punya saingan berat, yaitu AS Roma.

Alternatif terakhir, Muriel dipagari klausul pelepasan yang tinggi, yakni 35 juta euro.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X