Selain Alami Kekalahan, Lapangan Bali United Dikritik Pelatih PSM

By Yan Daulaka - Kamis, 8 Desember 2016 | 09:01 WIB
Bek PSM, Hendra Wijaya (2) mencoba melindungi bola dari kejaran striker Bali United, Nemanja Vidakovic di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Bek PSM, Hendra Wijaya (2) mencoba melindungi bola dari kejaran striker Bali United, Nemanja Vidakovic di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (6/12/2016).

GIANYAR, JUARA.net – Bali United dikalahkan PSM Makasar dua gol tanpa balas, Selasa (6/12/2016) sore. Selepas laga, pelatih PSM asal Belanda, Robert Rene Alberts mengkritik lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Robert Rene Alberts mengatakan, jika perjuangan anak asuhnya sangat tidak mudah untuk menaklukan tuan rumah.

”Kami melakukan persiapan singkat dan mepet. Semua pemain tenaganya sudah terkuras habis. Tetapi, dua gol itu membuat semangat pemain kami kembali bangkit,” ujarnya.

Pelatih yang selalu menggunakan topi ini mengaku bangga dengan penampilan Ardan Aras dkk. Dia senang anak asuhnya tak kenal lelah meski bermain di kondisi lapangan yang becek.

”Lapangan sangat tidak layak. Pemain kami kakinya sudah berat. Tetapi sekali lagi, saya salut dengan kerja keras mereka untuk bisa membawa pulang poin penuh dari Bali,” ujar Alberts.

Kedua gol PSM masing-masing dicetak Titus Bonai pada menit ke-36 dan dari gelandang Rasyid Bakrie pada menit ke-78. Selanjutnya, PSM menjamu Persija.

Sedangkan Bali United melawat ke kandang Sriwijaya FC di Palembang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X