Marcelo Brozovic, antara Hukuman dan Kontrak Baru dalam 82 Hari

By Beri Bagja - Kamis, 8 Desember 2016 | 06:30 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 28 November 2016.
MARCO BERTORELLO / AFP
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 28 November 2016.

Nasib Marcelo Brozovic (24) berubah drastis dalam 82 hari. Dari seorang "tersangka" karena mendapatkan hukuman, dia kini mendapat hadiah kontrak baru yang mengikatnya di Inter Milan hingga 2021.

Brozovic sempat berada di ujung tanduk ketika dicoret dari skuat Inter Milan untuk menghadapi Juventus di Serie A (18/9/2016).

Dia tak disertakan pelatih Frank de Boer sebagai bentuk sanksi karena tindakan indisipliner dan tak menghormati klub.

Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, menjelaskan insiden Brozovic yang dipermasalahkan. Dia meninggalkan stadion karena tak senang digantikan dalam partai Liga Europa kontra Hapoel Be'er Sheva (15/9/2016).

Di tengah relasi buruk dengan De Boer saat itu, Brozovic santer dikaitkan dengan klub peminatnya, seperti Chelsea, Fiorentina, hingga Juventus. 

Keputusan klub memecat De Boer dan mengangkat Stefano Pioli pada 8 November membawa angin segar bagi Brozovic.

Gelandang Kroasia itu bak terlahir kembali. Sejak penunjukan Pioli, mesin Brozo tokcer. Ia selalu tampil sebagai starter dalam 4 laga dan menyumbang 2 gol.

Peningkatan itu sepertinya menjadi alasan kuat Inter menambah masa kerja Brozovic dua tahun lagi per Rabu (7/12/2016).

"Kami senang telah memperbarui kontrak dengan Inter karena inilah yang diinginkan Marcelo. Dia memimpikan meraih trofi bersama Inter," ucap agennya, Miroslav Bicanic, kepada Tuttomercatoweb.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport, Inter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X