Pujian yang Ditolak Mourinho

By Anju Christian Silaban - Kamis, 8 Desember 2016 | 10:01 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tersenyum di tepi lapangan saat memimpin timnya menghadapi Feyenoord di Stadion Old Trafford, Manchester, 24 November 2016.
OLI SCARFF / AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tersenyum di tepi lapangan saat memimpin timnya menghadapi Feyenoord di Stadion Old Trafford, Manchester, 24 November 2016.

 Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menepis pujian dari koleganya di Zorya Luhansk, Yuriy Vernydub.

Kedua tim bakal berduel pada partai fase grup Liga Europa di Slavutych Arena, Kamis (8/12/2016). Menjelang laga ini, Vernydub menyebut Mourinho sebagai pelatih terbaik dunia.

Alih-alih mengamini apresiasi dari calon lawan, Mourinho yang biasa bertutur arogan, justru menolak sebutan tersebut.

"Saya berpikir bahwa pendapatnya tidak tepat. Menurut saya, tidak ada pelatih terbaik dunia," tutur Mourinho.

"Setiap tahun, seorang pelatih memenangi FIFA Golden Ball, tetapi tidak ada yang terbaik. Anda hanya bisa mengatakan terbaik tahun ini. Sebab, setiap tahun, ada sosok berbeda yang membukukan hasil penting," ucap dia.

Baca Juga:

Mourinho kembali bersikap merendah ketika membahas keinginan Vernydub untuk belajar dari dirinya.

Pria asal Portugal itu meyakini, setiap pelatih pasti bakal menyerap ilmu dari lawannya. Jadi, tidak ada sosok pelatih yang menggurui koleganya dalam sebuah pertandingan.

"Begitu juga saya, yang akan memanfaatkan kesempatan untuk belajar dari dia besok," ujar Mourinho.

Laga kontra Zorya bermakna penting untuk Man United dan Mourinho. Mereka membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak 32 besar.


Editor :
Sumber : Manchester United, FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X