Pantulan Bola Fabian Delph Lebih Akurat dari Gael Clichy

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Desember 2016 | 23:15 WIB
Gelandang Manchester City, Fabian Delph, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League di stadion Etihad, Manchester, 16 Januari 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester City, Fabian Delph, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League di stadion Etihad, Manchester, 16 Januari 2016.

Dalam rangka menyambut sukacita natal, Manchester City membuat tantangan-tantangan yang melibatkan pemain klub berjulukan The Citizens.

Salah satu tantangan tersebut adalah table pong. Lewat akun Youtube resmi Manchester City tantangan tersebut diunggah, Selasa (6/12/2016).

Di tantangan ini melibatkan bek sayap Gael Chichy dan gelandang Fabian Delph. Clichy tergabung dalam tim Santa dan Delph di tim Elf.

Kedua tim berusaha beradu cepat menempatkan bola pingpong ke dalam gelas berisi air dengan cara memantulkannya secara bergantian.

Tim yang paling cepat menempatkan tiga bola di gelas keluar sebagai pemenang.

Clichy mendapatkan kesempatan pertama memulai tantangan. Namun, Delph yang lebih dulu menempatkan bola pertama di gelas.

Baca Juga:

Tim Elf bahkan lebih dulu berhasil menempatkan bola kedua di gelas. Clichy pun sempat mengekspresikan kekecewaannya.

Namun, tim Santa mampu bangkit dan menyamakan skor 2-2 usai menunjukkan upaya keras sarat konsentrasi.

Tepat setelah tim Santa berhasil menempatkan bola kedua di gelas, tim Elf langsung berhasil mengakhiri pertandingan pada lemparan berikutnya. Delph pun keluar sebagai pemenang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X