Persib Ingin Jaga Status Jago Kandang dengan Menang Besar

By Fifi Nofita - Jumat, 9 Desember 2016 | 11:45 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan striker Sergio van Dijk jelang laga kontra Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung.
Dok. PT GTS
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan striker Sergio van Dijk jelang laga kontra Persela di Stadion GBLA, Kota Bandung.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman ingin mempertahankan tren positif belum pernah kalah di laga kandang TSC 2016. Untuk itu, Persib tak ingin melepas tiga poin ke PS TNI pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016).

Menurut Djadjang Nurdjaman, menjamu PS TNI anak asuhnya tidak ada yang mengalami masalah seperti cedera maupun akumulasi kartu. Sehingga, mereka akan turun dengan skuat terbaiknya.

”Kami akan tampil dengan kekuatan penuh, karena tidak ada pemain yang terhalang larangan main. Semua bisa tampil besok,” kata Djanur, sapaan Djadjang, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (8/12/2016).

”Jadi, kami tinggal memilih pemain-pemain yang betul-betul siap, karena semua siap. Kami akan memilih 11 pemain yang benar-benar siap, supaya bisa menunjang target ini,” tuturnya.

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini menargetkan untuk meraih kemenangan dengan skor telak atas PS TNI. Hal itu telah terjadi pada putaran pertama lalu.

"Keinginan kami ingin menang dengan skor meyakinkan, untuk itu sepakat gol cepat menjadi opsi."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Saat itu, Maung Bandung berhasil mengalahkan Legimin Raharjo dkk dengan skor 3-0 di kandang lawan, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

”Keinginan kami ingin menang dengan skor meyakinkan, untuk itu sepakat gol cepat menjadi opsi,” tutur Djadjang.

Meraih kemenangan dengan skor telak menurut Djadjang bukan perkara yang mudah.

Pasalnya, PS TNI yang baru saja menelan kelahan dengan skor telak 1-6 dari Pusamania Borneo FC, pasti akan bermain dengan penuh motivasi.

Sehingga, Atep dkk harus  berkerja keras dan mewaspadai tim besutan pelatih Suharto AD ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5239476792001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X