Tawaran Fantastis Klub China Mulai Goyahkan Tevez

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 9 Desember 2016 | 09:36 WIB
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016).
ALEJANDRO PAGNI/AFP
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, melakukan selebrasi usai membobol gawang Newell's Ol Boys dalam laga kasta tertinggi Argentina dui Stadion La Bombonera, Sabtu (20/2/2016).

Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, mengaku bakal mempertimbangkan tawaran bermain dari klub China, Shanghai Shenhua.

Belakangan ini, isu kepergian Tevez ke Negeri Tirai Bambu memang berembus kencang.

Terlebih lagi, salah satu petinggi Shanghai, Wu Xiaohui, telah menyatakan ketertarikannya terhadap Tevez.

Demi mendaratkan Tevez, kubu Shanghai dilaporkan siap menggelontorkan gaji hingga 40 juta euro (sekitar Rp 564,6 miliar) setiap tahunnya.

Tevez pun akhirnya mulai "goyah". Menurut dia, masa rehat kompetisi di Argentina akan digunakan untuk mempertimbangkan masa depan kariernya.

"Banyak hal yang harus saya pikirkan, seperti apakah saya akan ke China pada Februari atau Maret. Ketika berlibur, saya akan memikirkannya dengan kepala dingin," ujar Tevez, seperti dikutip dari Omnisport.

Baca Juga:

"Saya selalu memikirkan yang terbaik untuk saya, keluarga, dan Boca. Saya pun sudah tahu soal tawaran dan jumlah angkanya," tutur dia.

Dalam kesempatan itu, Tevez juga mengungkapkan adanya opsi lain, yakni gantung sepatu. Saat ini, dia sudah berusia 32 tahun.

Tevez mengawali karier bersama Boca pada 2001. Kemudian dia memperkuat Corinthians, West Ham United, Manchester United, Manchester City, Juventus, hingga kembali lagi ke Boca pada 2015.

[video]http://video.kompas.com/e/5237123523001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : omnisport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X