Mkhitaryan Tak Sabar Cetak Gol Lagi

By Jumat, 9 Desember 2016 | 09:45 WIB
Henrik Mkhitaryan mencetak gol pertamanya bagi Manchester United pada pertandingan Liga Europa kontra FC Zorya, Kamis (8/12/2016).
SERGEI SUPINSKY/AFP
Henrik Mkhitaryan mencetak gol pertamanya bagi Manchester United pada pertandingan Liga Europa kontra FC Zorya, Kamis (8/12/2016).

Henrikh Mkhitaryan mengaku senang bisa mencetak gol pertama bagi Manchester United. Gelandang asal Armenia itu pun berharap gol berikutnya dibukukan di Stadion Old Trafford. 

Mkhitaryan mencetak gol pembuka Manchester United saat menang 2-0 atas wakil Ukraina, FC Zorya, pada pertandingan Liga Europa di Slavutych Arena, Kamis (8/12/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Gol kedua Manchester United dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic. Dengan hasil ini, klub berjulukan Setan Merah tersebut lolos sebagai peringkat kedua Grup A di bawah Fenerbahce.

"Pertandingan babak pertama cukup sulit karena kami kesulitan melakukan umpan akhir," kata Mkhitaryan yang memutus kebuntuan serangan Manchester United pada menit ke-47 itu kepada BT Sport.

"Baru pada babak kedua, kami bisa mencipta ruang untuk sayap dan para pemain depan," tutur pemain berusia 27 tahun itu.

Gol itu merupakan yang pertama dibukukannya sejak bergabung ke Manchester United pada musim panas lalu.

Baca Juga:

Setelah sempat terpinggirkan dari pilihan pertama, mantan pemain Borussia Dortmund itu berharap bisa terus menunjukkan produktivitasnya agar bisa terus dipercaya manajer Jose Mourinho.

"Gol itu sudah saya nantikan sejak lama," kata Mkhitaryan melanjutkan.

"Saya berharap gol berikutnya dibukukan di Old Trafford. Saya ingin sekali mencetak gol di kandang sendiri," ucap dia.

Mkhitaryan bisa tak menunggu lama. Laga Manchester United berikutnya adalah kontra Tottenham Hotspur pada pertandingan Premier League di kandang sendiri, Minggu (11/12/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X