Alberto Goncalves Ingin Melampaui Catatan Gol Pribadi

By Ovan Setiawan - Jumat, 9 Desember 2016 | 17:21 WIB
Aksi striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, (25/06/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, (25/06/2016).

Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, hampir merengkuh gelar pencetak gol terbanyak dalam gelaran Torabika Soccer Championship A (TSC A) 2016. Pemain asal Brasil ini sudah mencatatkan 21 gol dengan sisa tiga pertandingan.

Ia mencatatkan setengah dari total 52 gol timnya di TSC A.

Tapi, di sisi lain dia merasa sedih karena gagal membawa Sriwijaya FC berprestasi. Saat ini tim berjuluk Laskar Wong Kito masih berada di urutan sembilan klasemen sementara.

"Tujuan kami dari awal adalah juara. Tapi, hasil mungkin berkata lain. Memang saat ini saya punya peluang jadi top scorer. Tapi, tujuan utama adalah membawa tim untuk menang," ungkapnya usai pertandingan melawan Arema.

Beto mengatakan, sejauh ini dia dan rekan-rekannya di Sriwijaya FC bermain kompak dan semua saling mendukung.

"Kalau menjadi top scorer itu juga karena usaha teman-teman. Tanpa mereka tidak mungkin saya bisa menjadi pencetak gol terbanyak," ucap mantan pemain Persipura Jayapura ini.

Beto sendiri memiliki target pribadi.

Sebagai seorang penyerang, ia ingin selalu mencetak gol lebih banyak dari musim sebelumnya. Beto sudah pernah mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak di ISL musim 2011/2012 dengan catatan 25 gol.

Maka, tak heran bila dia ingin melampaui catatan yang pernah dia torehkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X