Arema Terbang ke Samarinda Tanpa Esteban Vizcarra

By Ovan Setiawan - Jumat, 9 Desember 2016 | 17:42 WIB
Esteban Vizcarra didampingi oleh sport therapy Arema David Setiawan saat berlatih di Lapangan PSTS Tabing Padang pada 27 Oktober 2016
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Esteban Vizcarra didampingi oleh sport therapy Arema David Setiawan saat berlatih di Lapangan PSTS Tabing Padang pada 27 Oktober 2016

Ambisi Arema Cronus untuk meraih poin penuh saat bermain melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda pada (11/12/2016) bakal menemui hambatan. Pasalnya, pilar mereka di sektor sayap, Esteban Vizcarra, harus absen akibat akumulasi kartu.

Absensi Vizcarra membuat coach Milomir Seslija harus mencari beberapa alternatif pengganti.

Tidak seperti posisi stopper yang minim stok, pengisi sektor sayap Arema justru cukup melimpah, di antaranya Arif Suyono, Oktavianus Maniani, hingga Sunarto.

Vizcarra dikenal sebagai pemain dengan mobilitas tinggi. Selain skill individu bagus, akurasi umpan, dan tembakan pemain asal Argentina ini sangat membantu ketajaman Arema.

Sejauh ini Vizcarra sudah mengoleksi tujuh gol.

“Ini merupakan kerugian bagi Arema tapi kita akan siapkan pengganti. Saat Vizcarra tidak bisa main, pemain lain akan siap menggantikan,” ungkap Milomir Seslija.

Absennya Vizcarra membuat was-was kubu Arema.

Meski saat ini posisi klasemen PBFC berada jauh dibawah Arema yakni di posisi enam. Namun, dalam tiga laga kandang terakhir mereka cukup agresif dengan mencetak 15 gol, yakni saat menang 3-1 atas Persela Lamongan, 6-1 atas Perseru Serui, dan dengan 6-1 atas PS TNI.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X