Kedinginan, Ibrahimovic Cetak Gol Kontra Zorya untuk Menghangatkan Tubuh

By Septian Tambunan - Jumat, 9 Desember 2016 | 14:24 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memeluk Henrikh Mkhitaryan untuk merayakan gol ke gawang FC Zorya Luhansk dalam laga Grup A Liga Europa di Stadion Chornomorets, Odessa, Ukraina, Kamis (8/12/2016).
SERGEI SUPINSKY/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memeluk Henrikh Mkhitaryan untuk merayakan gol ke gawang FC Zorya Luhansk dalam laga Grup A Liga Europa di Stadion Chornomorets, Odessa, Ukraina, Kamis (8/12/2016).

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menjawab dengan santai seusai mencetak gol ke gawang FC Zorya Luhansk dalam laga Grup A Liga Europa di Stadion Chornomorets, Kamis (8/12/2016).

Duel tersebut dimenangi oleh Manchester United dengan skor 2-0. Gol The Red Devils dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (menit ke-48) dan Zlatan Ibrahimovic (88').

Ibrahimovic telah mengemas tujuh gol dalam enam laga terakhir bersama United di semua kompetisi.

[video]http://video.kompas.com/e/5237077993001[/video]

Menanggapi golnya, striker kelahiran Malmo, Swedia, 35 tahun silam ini, memberikan komentar jenaka.

Dia merasa kedinginan dengan cuaca di Ukraina sehingga merasa wajib menggetarkan jala FC Zorya Luhansk.

"Saya pikir saya harus mencetak gol untuk menghangatkan tubuh," kata Ibrahimovic bercanda kepada MUTV.

Baca Juga:

Bomber berpostur 195 cm ini juga membeberkan alasan memilih menggiring bola lebih lama sebelum melepaskan tendangan jarak dekat untuk menciptakan gol. Padahal, dia dikenal mempunyai sepakan keras nan akurat.

"Saya memiliki banyak waktu untuk fokus mengontrol bola terlebih dahulu karena saya tidak ingin terburu-buru menembak, mengingat kondisi lapangan yang buruk," ucapnya lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MUTV, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X