Bhayangkara FC Vs Persela, Mau Paceklik Sampai Kapan?

By Jumat, 9 Desember 2016 | 14:45 WIB
Pemain Bhayangkara FC  (kiri-kanan), M. Hargianto, Ilham Udin Armaiyn, dan Evan Dimas, merayakan gol saat melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Rabu (12/10/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Bhayangkara FC (kiri-kanan), M. Hargianto, Ilham Udin Armaiyn, dan Evan Dimas, merayakan gol saat melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Rabu (12/10/2016).

 Pertanyaan di atas layak diajukan kepada Bhayangkara FC menjelang jamuan terhadap Persela di Stadion Gelora Delta, Jumat (9/12).

Penulis: Andrew Sihombing

Lima pertandingan sudah dilalui tim asuhan Ibnu Grahan tanpa kemenangan. Pertandingan melawan Persegres, Persija, dan Semen Padang hanya menghasilkan masing-masing tambahan satu poin, sementara duel kontra PSM serta Persipura bahkan ditutup dengan kekalahan.

Niat bangkit tentunya ada, tapi hal itu kemungkinan besar tidak mudah. Tim tamu justru belakangan tengah memperlihatkan penampilan memikat.

Persela bukan lagi tim lemah yang bisa dikalahkan oleh siapa pun. Pada periode yang sama dengan Bhayangkara, Laskar Joko Tingkir asuhan Aji Santoso bisa mengalahkan tim seperti Madura United dan Persib serta bermain imbang melawan Sriwijaya.

Tim Penembak

Menariknya, kendati meraih hasil berbeda, kedua tim punya kesamaan. Yang pertama soal sumber gol.

Bhayangkara memang tak lagi diperkuat Thiago Furtuoso (pencetak 15 gol di TSC) karena cedera parah.

Namun, tim ini toh tetap bisa mencetak empat gol di tiga pertandingan pamungkasnya melalui Antoni Putro Nugroho, M. Hargianto, Fandi Eko Utomo, hingga Otavio Dutra.

Kondisi serupa terjadi pada Persela. Selain Dendi Sulistyawan, gol-gol klub kebanggaan Lamongan ini muncul dari trio Steven Imbiri, Hedipo Gustavo, Ivan Carlos Franca.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.723


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X