Striker 17 Tahun Inter Milan Alami Momen yang Tak Terlukiskan

By Septian Tambunan - Jumat, 9 Desember 2016 | 16:20 WIB
Penyerang Inter Milan, Andrea Pinamonti (kiri), beraksi dalam laga Grup K Liga Europa kontra Sparta Praha di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Kamis (8/12/2016).
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Penyerang Inter Milan, Andrea Pinamonti (kiri), beraksi dalam laga Grup K Liga Europa kontra Sparta Praha di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, Kamis (8/12/2016).

Penyerang belia Inter Milan, Andrea Pinamonti, mencurahkan isi hati setelah laga Grup K Liga Europa kontra Sparta Praha di Giuseppe Meazza, Kamis (8/12/2016).

Duel tersebut dimenangi Inter Milan dengan skor 2-1. Gol I Nerazzurri dicetak oleh Eder Martins (menit ke-23, 90'). Sementara itu, lesakan Sparta Praha dibukukan Lukas Marecek (54').

Laga melawan Sparta merupakan debut Andrea Pinamonti bersama tim senior Inter. Dia secara terbuka mengungkapkan kebahagiaannya.

"Giuseppe Meazza adalah stadion favorit saya karena saya adalah fans Inter. Sungguh tak terlukiskan dapat bermain di sini," kata Pinamonti kepada Sky Sport Italia.

"Saya senang pelatih dan klub memberikan kepercayaan kepada saya. Saya berterima kasih dan siap untuk dipanggil kembali," ucap dia lagi.

[video]http://video.kompas.com/e/5237123523001[/video]

Ternyata, striker kelahiran Cles, Italia, 17 tahun silam ini, baru diberitahu mendadak akan memulai laga sebagai pemain inti.

"Ketika berada di bus, satu jam sebelum pertandingan dimulai," ujar Pinamonti.

Attaccante bernomor punggung 99 ini juga memberikan komentar terkait operan matangnya yang memudahkan Eder untuk menggelontorkan gol pembuka.

"Saya senang bisa membantu tim. Jika tidak mencetak gol, yang terpenting saya dapat berkontribusi untuk tim," tutur Pinamonti.

Pesepak bola kelahiran 19 Mei 1999 ini mengaku siap mengembangkan permainan dan ingin mengikuti jejak kapten I Nerazzurri, Mauro Icardi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X