Jadwal dan Siaran Langsung Televisi Pekan Ke-33 TSC 2016, Dua Episode Terakhir

By Segaf Abdullah - Jumat, 9 Desember 2016 | 16:52 WIB
Para pemain Persipura Jayapura merayakan gol ke gawang Semen Padang pada lanjutan TSC, Sabtu (17/9/2016).
DOK. PT GTS
Para pemain Persipura Jayapura merayakan gol ke gawang Semen Padang pada lanjutan TSC, Sabtu (17/9/2016).

Pekan ke-33 alias dua episode terakhir Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 bakal dimulai Jumat (9/12/2016). Namun, jawara kompetisi dipastikan belum bisa ditentukan pekan ini.

Pada tabel klasemen sementara, Persipura Jayapura yang berada di puncak klasemen hanya unggul produktivitas gol dengan Arema Cronus yang menempati posisi kedua dengan nilai sama, 59 poin.

Pekan ini, Persipura akan bertamu ke rumah tim peringkat ke-17, Persegres Gresik United, di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (11/12/2016) sore WIB.

Sementara itu, Arema juga harus bermain tandang. Hamka Hamzah dkk sudah ditunggu tim yang baru sekali kalah di kandang, Pusamania Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (11/12/2016) malam WIB.

Baca Juga:

Selain Persipura dan Arema, satu tim yang secara matematis masih berpeluang menjadi juara yakni Madura United. Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut duduk di posisi ketiga dengan 59 poin.

Maka, misi wajib menang diemban Madura United saat menjamu Perseru Serui di Stadion Gelota Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (10/12/2016).

Kekalahan bakal membuat pasukan Gomes de Olivera tersebut tergusur dari jalur juara.


Striker Persib Bandung, Sergio Van Dijk, saat tampil melawan Persija Jakarta di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship, Sabtu (16/7/2016).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Termasuk pada pekan ini pula, dua laga yang sebelumnya tertunda akan kembali dimainkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X