Bali United Siap Pulangkan Pemain Asal Bali

By Yan Daulaka - Jumat, 9 Desember 2016 | 23:57 WIB
Aksi kiper Arema Cronus, I Kadek Wardana (kanan), saat bersua tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar di TSC A 2106.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Aksi kiper Arema Cronus, I Kadek Wardana (kanan), saat bersua tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar di TSC A 2106.

Skuat Bali United bakal didominasi para pemain kelahiran Bali pada kompetisi Liga Indonesia musim 2017 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Ada beberapa pemain asal Pulau Dewata yang saat ini bermain untuk klub lain. Mereka adalah I Kadek Wardana (kiper Arema Cronus), Anak Agung Ngurah 'Nanak' Trisnajaya (bek Sriwijaya FC), serta Made Wirawan (kiper Persib Bandung). Nah, para pemain tersebut  kemungkinan besar akan pulang ke kampung halamannya.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, membenarkan hal tersebut saat dikonfirmasi JUARA, Jumat (9/12/2016). Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut mengatakan bahwa dirinya akan memulangkan pemain-pemain asal Bali yang saat ini masih memperkuat klub di luar Bali.

"Di antara kami sudah ada pembicaraan. Kadek Wardana pun sudah siap balik dan siap bergabung di Bali United," ujar Indra.

Menurut Indra, dirinya sangat ingin tim yang sudah dibangunnya selama dua tahun ini bisa memperdayakan pemain-pemain lokal Bali.

"Salah satu misi saya dengan manajemen sejak awal adalah ingin Bali United banyak dihuni pemain lokal, yang tentunya pemain-pemain terbaik," kata Indra.

"Manajemen membangun Bali United kan tidak hanya di senior saja, tetapi juga dari berbagai jenjang usia. Nah, pemain-pemain terbaik yang kami bidik itu selain yang main di klub dari luar Bali, juga dari tim-tim junior yang punya potensi naik tingkat ke senior," tambahnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X