Manajer Persib Makin Gencar Rayu Makan Konate

By Budi Kresnadi - Jumat, 9 Desember 2016 | 17:35 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, bertemu dengan mantan striker Persib yang kini membela T-Team Malaysia, Makan Konate, di Bandug, Kamis (8/12/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib, Umuh Muchtar, bertemu dengan mantan striker Persib yang kini membela T-Team Malaysia, Makan Konate, di Bandug, Kamis (8/12/2016).

Persib tampak serius dalam upaya memboyong kembali Makan Konate ke Bandung. Bahkan belakangan manajer Persib, Umuh Muchtar, yang selama ini menjalin komunikasi dengan pemain asal Mali tersebut makin gencar merayu sang pemain.

Komunikasi dengan Konate bisa dilakukan secara langsung karena saat ini dia sedang berada di kota kembang bersama klub terakhirnya, T-Team Malaysia.

Umuh mengakui sudah bicara banyak dengan Konate dan pelatih T-Team, Rahmad Darmawan. Peluang Persib untuk mendapatkan Konate masih terbuka karena kontraknya dengan T-Team sudah berakhir dan belum ada perpanjangan kontrak.

"Soal kepastiannya, saya akan segera bicara dengan agen Konate, Mamadou. Pokoknya kami akan berusaha agar Konate bisa bergabung lagi dengan Persib," ujar Umuh kepada wartawan, Kamis (8/12/2016) di Bandung.

Rahmad Darmawan mengakui masih membutuhkan kehadiran Konate dalam skema tim asuhannya.

Baca Juga:

Ia sudah menyerahkan proposal perpanjangan kontrak tetapi hingga kini Konate dan agennya belum memberikan jawaban.

“Keputusan berada di tangan Konate. Saya sangat bersyukur jika dia tetap bertahan. Tapi, kami juga tak akan mengahalangi seandainya Konate memilih klub lain," kata Rahmad.

Konate sendiri belum memberi kepastian terkait masa depannya. Ia menyerahkan keputusan kepada agennya yang sedang melakukan negosiasi dengan klub-klub peminat.

Namun kalau boleh memilih, pencetak gol terbanyak Persib pada kompetisi ISL 2014 lebih senang kembali bergabung dengan Maung Bandung.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.723


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X