Ini Hal Paling Berkesan bagi Rexy Mainaky Selama Menjadi Kabid Binpres PP PBSI

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 9 Desember 2016 | 17:09 WIB
Mantan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PP PBSI) Rexy Mainaky berfoto seusai berbincang dengan rekan-rekan media di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (9/12/2016).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Mantan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PP PBSI) Rexy Mainaky berfoto seusai berbincang dengan rekan-rekan media di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (9/12/2016).

Rexy Mainaky mengaku punya kenangan paling berkesan selama empat tahun menjabat Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Menurut Rexy, kerja sama dan komunikasi yang baik pada setiap lini di pemusatan latihan nasional (pelatnas) menjadi hal yang tidak akan bisa dia lupakan.

"Saya merasa kerja sama dan komunikasi kami selama bertugas sangat bagus. Saya merasa tidak ada sekat-sekat di dalam tubuh PBSI," tutur Rexy kepada wartawan di Jakarta, Jumat (9/12/2016).

"Semua yang ada di dalam pelatnas bisa saling bicara. Komunikasi antara atlet, pelatih, dan pengurus sangat baik dan kondusif," kata peraih medali emas nomor ganda putra Olimpiade Atlanta 1996 itu.

Rexy resmi menjadi Kabid Binpres PP PBSI pada 21 Oktober 2012 di bawah kepemimpinan Gita Wirjawan.

Baca Juga:

Selama empat tahun menjalankan tugas, pria kelahiran Ternate itu mengantar atlet-atlet nasional meraih sederet gelar prestisius di pentas internasional.

Puncaknya adalah medali emas Olimpiade Rio 2016 yang diraih pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Kini, Rexy tak lagi memegang peran apa-apa di tubuh PP PBSI. Jabatan yang semula dia pegang lengser ke tangan peraih medali emas Olimpiade lain, Susy Susanti.

"Saya tidak merasa kecewa atau panik karena tidak lagi dipakai. Saya enjoy. Saya berharap PBSI bisa lebih baik lagi ke depannya," ujar Rexy.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X