Bhayangkara FC Pesta Gol Atas Persela

By Jumat, 9 Desember 2016 | 18:29 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Khairallah Abdelkbir (tengah) mencoba melewati dua pemain Persela, Steven Imbiri (kiri) serta M Agung Pribadi pada laga TSC 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo,  Jumat (9/12/2016) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Bhayangkara FC, Khairallah Abdelkbir (tengah) mencoba melewati dua pemain Persela, Steven Imbiri (kiri) serta M Agung Pribadi pada laga TSC 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (9/12/2016) sore.

SIDOARJO, JUARA.net – Bhayangkara FC menjadi pemupus tren positif Persela Lamongan pada Jumat (9/12/2016) sore. Persela pun disikat tiga gol tanpa balas oleh anak asuh Ibnu Grahan.

Bhayangkara FC yang merangsek ke lima besar TSC 2016 dengan poin 53 dari hasil positif terbarunya ini. Sedangkan Persela mandek di peringkat 13 dengan bekal nilai 32.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo ini, Bhayangkara FC mencetak gol dulu melalui Khairallah Abdelkbir.

Gelandang asli Maroko ini mencetak gol pada menit ke-16. Keunggulan klub milik Kepolisian Indonesia ini bertahan sampai jeda laga.

Pada babak kedua, Persela bermain bagus khususnya lini belakangnya sampai menit ke-80-an. Sayang, tren itu menurun dan mereka kebobolan lagi pada menit ke-84.

Kali ini, pemain asal Korea, Lee Yu-jun yang sukses merobek gawang tim tamu yang dikawal kiper berpengalaman, Choirul Huda.

Memasuki masa injury time, Bhayangkara FC kembali mampu menambah golnya. Khairallah mencetak gol keduanya pada laga ini di menit ke-90+4.

SUSUNAN PEMAIN

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Dany Saputra, Otavio Dutra, Suroso, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Lee Yoo Joon, Khairallah Abdelkbir, Ilham Udin Armaiyn, Fandi Eko Utomo, Rudi Widodo

Pelatih: Ibnu Grahan


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X