PS TNI Kalah Telak di Markas Persib Bandung

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 9 Desember 2016 | 20:28 WIB
Para pemain Persib Bandung kala tampil pada laga TSC 2016 kontra PSM Makassar, 29 Oktober 2016.
Dok. PT GTS
Para pemain Persib Bandung kala tampil pada laga TSC 2016 kontra PSM Makassar, 29 Oktober 2016.

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas PS TNI dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (9/12/2016).

Empat gol pasukan biru pada laga tersebut diciptakan oleh Tony Sucipto, Febri Hariyadi, Atep, dan Sergio van Dijk.

Dengan hasil ini, Persib pun mengalami peningkatan posisi. Kini, tim asuhan Djadjang Nurjaman menduduki peringkat keenam dengan raihan 51 poin.

Pertandingan babak pertama didominasi oleh Persib. Melalui pemain-pemain seperti Atep, Sergio van Dijk, Roberto Pugliara, dan Febri Hariyadi, Persib terus menggempur pertahanan PS TNI.

Meski begitu, gol Persib baru lahir pada menit ke-29 lewat Toni Sucipto. Diawal tusukan dari sisi kiri, Tony kemudian melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya ke pojok kanan gawang tim tamu.

Gol tersebut kian melecut semangat skuat Maung Bandung. Aliran serangan mereka semakin deras hingga akhirnya tercipta gol kedua pada menit ke-38.

Kali ini, gol Persib diciptakan oleh gelandang mudanya, Febri Hariyadi, melalui tembakan jarak dekat setelah bekerja sama dengan Robertino. Keunggulan 2-0 pun bertahan hingga jeda.


Memasuki babak kedua, serangan Persib tak mengendur. Mereka justru tampil lebih trengginas. Sedangkan PS TNI hanya merespons melalui serangan balik.

Persib menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-51. Gol ketiga dicetak oleh sang kapten, Atep. Pemain kelahiran Cianjur itu berhasil memanfaatkan bola muntah di depan gawang.

Empat menit berselang, pendukung Persib kembali bersuka cita merayakan gol Sergio van Dijk.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X