Liverpool Vs West Ham, Waspada Serangan Udara Caroll

By Minggu, 11 Desember 2016 | 11:14 WIB
Reaksi Pemain West Ham, Andy Caroll dalam laga Premier League melawan Chelsea di Stamford Bridge, 15 Agustus 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Reaksi Pemain West Ham, Andy Caroll dalam laga Premier League melawan Chelsea di Stamford Bridge, 15 Agustus 2016.

Menjelang lawan West Ham, Liverpool perlu mewaspadai keberadaan Andy Carroll. Penyerang bongsor tersebut bisa menjadi ancaman serius bagi pertahanan rapuh mereka.

Penulis: Anggun Pratama

Carroll baru pulih dari cedera lutut yang ia dapat pada Agustus silam.

Ia sudah bermain saat melawan Arsenal (1-5) sebagai pemain pengganti. Bermain selama kurang lebih 17 menit, dirinya langsung mencetak gol. Carroll pun menjadi penyerang pertama West Ham musim ini yang bisa mencetak gol.

 Ada kemungkinan dirinya bakal dipaksakan bermain sejak menit pertama kontra Liverpool.

Tetapi, melihat Carroll bak sebuah cermin yang mudah pecah mengingat sejarah cederanya, pelatih Slaven Bilic bisa saja memilih mengambil jalan aman dengan hanya menurunkan sang bomber sebagai pengganti.

Baca Juga:

Pertahanan Si Merah memang harus waspada dengan keberadaan Carroll. Ia sangat andal dalam duel udara, situasi yang sulit diantisipasi Liverpool.

Carroll punya catatan pertemuan yang lumayan bagus kontra bekas klubnya tersebut. Sudah lima kali pria berusia 27 tahun bertemu Liverpool. Total tiga kali menang, dengan dua kali kalah plus catatan dua gol dan satu assist.

Bila duet bek tengah Liverpool, Joel Matip dan Dejan Lovren, tidak dalam titik fokus tertinggi, Carroll bisa memberikan hukuman pedih bagi Si Merah seperti yang terjadi terjadikontra Bournemouth pekan lalu.

[video]http://video.kompas.com/e/5235730226001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.723


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X