Manchester United Vs Tottenham, Tidak Mau Seri Lagi

By Minggu, 11 Desember 2016 | 12:08 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Harry Kane
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES, DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Zlatan Ibrahimovic dan Harry Kane

Stadion Old Trafford tidak akan menerima hasil seri lain terjadi di ajang Premier League saat sang pemilik, Manchester United, menjamu Tottenham pada pekan ke-14, Minggu (11/12/2016).

Penulis: Theresia Simanjuntak

Dalam empat partai kandang EPL terakhir, United hanya meraup masing-masing satu poin. Perinciannya, skor 1-1 dengan Stoke (2/10), 0-0 kontra Burnley (29/10), 1-1 melawan Arsenal (19/11), dan 1-1 dengan West Ham.

Karena itu, jangankan kalah, hasil seri saja kubu United tidak mau menerima. Tekad ini diutarakan Zlatan Ibrahimovic.

"Kami butuh kemenangan. Jika Anda ingin mencapai Liga Champions dan memenangi EPL, Anda butuh tiga poin di tiap laga guna merealisasikannya," kata pemain asal Swedia itu di situs Manutd.com.

Potensi skuat besutan Jose Mourinho kembali gagal meraup angka penuh tentu terbuka lebar. Tottenham lawan yang tidak mudah ditaklukkan.

Lili Putih sempat tak terkalahkan selama 12 pekan sebelum takluk dari Chelsea pada akhir November.

Tottenham menunjukkan kebangkitan dengan mengalahkan Swansea City 5-0 (3/12) dan menekuk CSKA Moskva 3-1 di Liga Champions (7/12).

[video]http://video.kompas.com/e/5235719876001[/video]

Bomber andalan tim tamu, Harry Kane, juga dalam kondisi bagus. Pemain berusia 23 tahun itu membukukan sembilan gol dalam sembilan penampilan terkini di seluruh kompetisi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.723


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X