Man United Bersiap Bersih-bersih Pemain Tak Dibutuhkan

By Minggu, 11 Desember 2016 | 14:05 WIB
Morgan Schneiderlin dalam laga UEFA Europe League antara Feyenoord dan Manchester United di Feijenoord Stadion, 15 September 2016.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Morgan Schneiderlin dalam laga UEFA Europe League antara Feyenoord dan Manchester United di Feijenoord Stadion, 15 September 2016.

Fakta bahwa Manchester United masih kesulitan menembus wilayah empat besar membuat Jose Mourinho ingin melakukan perubahan besar. Aksi bersih-bersih pun akan dilakukan menjelang jendela transfer pada Januari 2017.

Penulis: Dedi Rinaldi

Kabarnya, Mourinho akan melego sedikitnya delapan pemain dan akan menggantikan dengan pemain pilihannya.

Rupanya, Mourinho sudah merasa lelah karena sering berang menyaksikan pemainnya seperti tidak siap secara mental, tidak fokus, serta mudah kehilangan konsentrasi.

Mourinho seperti sudah kehilangan kesabaran. Penampilan United tiba-tiba bisa bagus, namun tiba-tiba saja bisa meleleh di semua ajang.

Baca juga:

Selain menjalani pertarungan di kancah Premier League, United juga harus membagi fokusnya di kompetisi lain, yaitu Liga Europa, Piala Liga, dan Piala FA.

Dalam kompetisi Premier League, setelah gagal menang menghadapi Everton pekan lalu, United makin tertahan di posisi enam dengan jarak 13 poin dari Chelsea di peringkat pertama di pekan ke-14.

Dalam sembilan laga terakhir di liga, United hanya dua kali menang. Karena itu, perubahan mendasar harus dilakukan.

Man United tak ingin muncul kata "menyerah" sebelum berusaha sebaik mungkin.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.723


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X