Final bagi Atletico Madrid di markas Villarreal

By Senin, 12 Desember 2016 | 12:57 WIB
Gabi Fernandez dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 23 Oktober 2016.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Gabi Fernandez dalam pertandingan La Liga antara Atletico Madrid kontra Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 23 Oktober 2016.

La Liga baru memasuki pekan ke-15, tetapi partai melawan tuan rumah Villarreal pada Senin (12/12) dianggap kubu Atletico Madrid seperti sebuah partai puncak.

Penulis: Riemantono Harsojo

Sekarang saat untuk bangkit dan tetap merapat dengan tiga besar. Ya, itulah misi Atletico pada pertandingan pekan ke-16 melawan Villarreal di Camp El Madrigal.

"Kami tampil baik melawan Bayern dan sekarang kami memiliki satu laga final di Villarreal," kata gelandang Koke setelah kekalahan 0-1 dari tuan rumah Bayern Muenchen dalam laga terakhir fase grup Liga Champion, Selasa (6/12), seperti dikutip situs Diario AS.

Kekalahan dari Muenchen merupakan yang ketiga buat Atletico dalam tujuh pertandingan pada satu bulan terakhir.

Baca juga:

Pencapaian tim asuhan Diego Simeone memang sedang tidak baik, khususnya di La Liga. Dalam empat partai terkini, Gabi cs. hanya sekali menang. Hasil lain, Atleti dua kali kalah dan sekali seri.

Hasil-hasil tersebut membuat Los Rojiblancos (Tim Merah dan Putih) kembali terlempar dari tiga besar di papan atas klasemen. Padahal musim lalu, sejak pekan kelima, Atleti selalu berada di tiga besar.

Partai melawan Villarreal menjadi momen tepat Atletico untuk tetap dekat dengan tiga besar. Bahkan, jika menang dan Sevilla takluk di kandang Celta Vigo, pasukan Simeone kembali masuk tiga besar.

Namun jika kalah, Atleti dilewati Villarreal dan bahkan bisa terlempar dari enam besar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.723


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X