Inter Milan Vs Genoa, Ujian Daya Gedor Sang Biru-Hitam

By Minggu, 11 Desember 2016 | 15:02 WIB
Ivan Perisic-Antonio Candreva-Mauro Icardi, trio yang bakal diandalkan Inter buat membongkar pertahanan Genoa.
GETTY IMAGES
Ivan Perisic-Antonio Candreva-Mauro Icardi, trio yang bakal diandalkan Inter buat membongkar pertahanan Genoa.

Start bagus Stefano Pioli bersama Inter tercoreng saat kalah 0-3 dari Napoli pada Jumat (2/12/2016). Kini, Pioli menargetkan buat kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Genoa di Giuseppe Meazza pada Ahad (11/12/2016).

Penulis: Anggun Pratama

Pioli mengawali petualangan di Inter dengan menahan imbang Milan 2-2, yang dilanjutkan dengan menggebuk Fiorentina 4-2. Saat optimisme mulai terbentuk, Sang Biru-Hitam harus mengakui kekuatan Napoli masih lebih baik.

Kekalahan itu menyakitkan, tetapi tidak membuat Inter berhenti mencoba menyeruak ke papan atas.

"Saya tidak suka pendekatan yang dibuat anak-anak di Napoli. Saya pikir kami bekerja sangat keras dalam latihan. Sangat menyedihkan buat saya ketika melihat pemain tidak menunjukkannya di lapangan apa yang kami lakukan tiap hari," ujar Stefano Pioli.

Kegemasan Pioli tersebut menunjukkan masa adaptasinya dengan tim belum mulus. Di tengah kondisi yang belum stabil tersebut, penggawa Genoa tetap waspada Inter bisa bangkit dan kembali menyalak.

"Kami akan berhati-hati karena Inter tetap tim hebat. Mereka sedang kesulitan, tetapi mereka tetaplah Inter," tutur Nicolas Burdisso seperti dikutip Mediaset Premium. Burdisso merupakan bekas bek Inter.

[video]http://video.kompas.com/e/5235750831001[/video]

Kualitas daya serang Sang Biru-Hitam yang dipimpin oleh trio Antonio Candreva- Mauro Icardi-Ivan Perisic bakal sangat diuji di laga ini. Maklum, sang tamu merupakan salah satu pemilik pertahanan terbaik di Serie A.

Total 15 gol kemasukan cuma kalah bagus dari Juventus yang baru kebobolan 13 kali. Jumlah kemasukkan Genoa sama dengan Napoli.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.723


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X