Madura United Pesta Tujuh Gol

By Sabtu, 10 Desember 2016 | 18:15 WIB
Gelandang Madura United, Dane Milovanovic mencetak tiga gol ke gawang Perseru di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (10/12/2016) sore.
Dok. MADURA UNITED
Gelandang Madura United, Dane Milovanovic mencetak tiga gol ke gawang Perseru di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (10/12/2016) sore.

1 atas Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (10/12/2016) sore.

Pesta tujuh gol Madura United dimulai pada menit ke-19. Gol itu dicetak oleh penyerang Elthon Maran.

Pada menit ke-21, striker Patrich Wanggai menggandakan keunggulan Madura United. Lalu delapan menit kemudian Dane Milovanovic mencetak gol ketiga tuan rumah.

Ahmad Bustomi tak mau ketinggalan dan mencetak gol indah via sepakan bebas dari luar kotak 16 sisi kanan pertahanan Perseru. Gol Bustomi tercipta pada menit ke-35.

Pemain bertahan Asep Berlian melalui tendangan keras dari luar kotak penalti menutup keunggulan tuan rumah jadi 5-0 di babak pertama.

Baca Juga:

Memasuki babak kedua, Milovanovic mencetak gol keduanya pada laga ini pada menit ke-54. Pemain asal Australia itu membuat hatitrick pada menit ke-71.

Namun, striker Perseru, Osas Saha sempat memperkecil kekalahan timnya melalui golnya pada menit ke-69.

Tiga poin ini membuat Madura United ada di posisi tiga dengan nilai 61 dan ada di bawah Arema serta Persipura. Dua tim teratas itu unggul satu poin atas Madura United.

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X