Menang Tipis Atas Persita, PSCS Cilacap Lolos ke Semifinal ISC B

By Sabtu, 10 Desember 2016 | 18:32 WIB
Kapten sekaligus pemain depan PSCS Cilacap, Jimi Suparno (depan paling kanan) mencetak gol tunggal timnya ke gawang Persita di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (10/12/2016) sore.
Dok. PT GTS
Kapten sekaligus pemain depan PSCS Cilacap, Jimi Suparno (depan paling kanan) mencetak gol tunggal timnya ke gawang Persita di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (10/12/2016) sore.

JEPARA, JUARA.net – Persita Tangerang gagal menembus semifinal Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Langkah mereka di 8 besar dijegal oleh PSCS Cilacap pada laga Sabtu (10/12/2016) sore.

Bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, PSCS Cilacap menang tipis atas Persita Tangerang dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan anak asuh Gatot Barnowo dicetak pemain berpengalaman Jimi Suparno. Eks pemain Arema dan Persela ini mencetak gol tunggal PSCS pada menit ke-119.

Laga PSCS kontra Persita tanpa gol sampai menit ke-90. Lalu pertandingan dilanjutkan melalui waktu tambahan 2 x 15 menit.

Namun, Jimi dengan pengalamannya mampu membuat PSCS unggul saat laga memasuki menit ke-119 atau pada awal babak tambahan waktu kedua.

Baca Juga:

PSCS akan bermain kontra Martapura FC atau Persekap Pasuruan di semifinal ISC B 2016 pada Rabu (14/12/2016).

Sedangkan semifinal lainnya mempertemukan Perssu Super Madura kontra PSS Sleman. Pada Jumat (9/12/2016), kedua tim menang dari lawan-lawannya di laga perempat final.

Perssu menang dengan skor 2-1 atas PSPS Pekanbaru. Sedangkan PSS unggul dengan skor akhir 3-2 atas Perserang Serang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X