Perssu Super Madura Melampaui Target di ISC B

By Sabtu, 10 Desember 2016 | 19:37 WIB
Pemain depan Perssu Super Madura, Muhammad Ilhamul Ihaz (kiri) mencoba melewati bek PSPS Pekanbaru pada laga 8 Besar ISC B di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/12/2016) sore.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Pemain depan Perssu Super Madura, Muhammad Ilhamul Ihaz (kiri) mencoba melewati bek PSPS Pekanbaru pada laga 8 Besar ISC B di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/12/2016) sore.

JEPARA, JUARA.net – Perssu Super Madura melanjutkan aksi gemilangnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Mereka secara mengejutkan melaju ke semifinal.

Pada laga 8 Besar ISC B di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (9/12/2016), Perssu menang 2-1 atas PSPS Pekanbaru.

Keberhasilan Perssu melaju ke semifinal ini di luar perkiraan. Pelatih Salahudin sesungguhnya hanya ditargetkan lolos ke 8 besar. Bahkan saat menuju 8 Besar, Perssu Super Madura tak diunggulkan.

PSIM Yogyakarta dan PSCS Cilacap yang lebih berpeluang lolos. Namun, PSIM kemudian dinyatakan kalah walk over (WO) setelah gagal menjadi tuan rumah saat menjamu Perssu.

PSIM juga kehilangan poin saat harus memindahkan laga melawan Persiraja Banda Aceh ke Magelang. Perssu dan PSCS yang akhirnya lolos.

Baca juga:

”Manajemen hanya menargetkan lolos ke 8 besar. Tetapi kami sudah kepalang basah. Bila ada peluang, kami tentu ingin mengambilnya,” ucap Salahudin.

”Saya berterima kasih kepada pemain yang sudah berusaha keras sehingga kami bisa lolos ke semifinal. Semangat pemain yang menjadi kunci kemenangan tim.”

Perssu pada laga ini kecolongan gol saat laga baru berjalan sembilan menit lewat Riki Dwi Saputro. Mereka baru bisa menyamakan skor saat Didik Ariyanto mencetak gol di menit ke36.

Sedangkan Joko Prayetno menjadi penentu kemenangan Perssu menit ke-55.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X