Kiper Persib Pun Merasa Luar Biasa Setelah Pulih Cedera

By Budi Kresnadi - Minggu, 11 Desember 2016 | 19:31 WIB
Kiper Persib, Made Wirawan saat skuat Maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Kiper Persib, Made Wirawan saat skuat Maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Setelah cukup lama absen, kiper I Made Wirawan kembali dipercaya mengawal gawang Persib. Hal itu terjadi saat Persib menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016).

Made Wirawan menunaikan tugasnya dengan baik dan berhasil melakukan clean sheet dalam laga yang dimenangi Persib dengan skor telak 4-0.

Penjaga gawang kelahiran Bali ini mengaku tak ada perasaan gugup, meskipun baru tampil lagi setelah lumayan lama absen. Wirawan absen karena cedera yang dideritanya.

”Luar biasa, saya bersyukur bisa bermain lepas dan sangat menikmati pertandingan ini,” kata Made Wirasan seusai laga.

Baca juga:

Mantan kiper timnas Indonesia ini menyebutkan, amannya gawang Maung Bandung juga tak lepas dari penampilan bagus rekan setimnya.

”Saya merasa tenang di bawah mistar gawang, karena pada laga ini teman-teman tampil luar biasa,” tuturnya.

Pelatih kiper Persib, Anwar Sanusi lega Made Wirawan berhasil melewati laga perdana pasca cedera tanpa kebobolan.

”Dia diturunkan agar merasakan suasana pertandingan sekaligus mencoba penampilannya setelah absen cukup lama. Yang pasti, saya puas dengan penampilan yang diperlihatkannya,” ucap Anwar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X