Sebuah Kerinduan Dirasakan Sriwijaya FC Malam Ini

By Noverta Salyadi - Minggu, 11 Desember 2016 | 18:19 WIB
Selebrasi Gol Sriwijaya FC
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Selebrasi Gol Sriwijaya FC

28 hingga 32, Sriwijaya FC sulit memetik poin maksimal. Mereka ingin pekan ke-33 TSC saat menjamu Bali United pada Minggu (10/12/2016), bisa berakhir dengan tiga poin.

Sriwijaya FC terakhir dikalahkan oleh Arema Cronus dengan skor 2-3. Kekalahan ini dinilai sangat menyakitkan, di tengah Sriwijaya FC ingin bertahan di papan atas.

Sedangkan tamunya, Bali United sebelum ke Palembang juga kalah dari tamunya PSM Makassar dua gol tanpa balas.

”Kami tidak punya persiapan khusus, pemain yang bermain di Malang hanya melakukan recovery saja,” ujar Widodo Cahyono Putro, pelatih Sriwijaya FC.

Menurut Widodo, ada beberapa pemain yang tidak dibawa ke Malang akan dipersiapkan tampil.

Baca juga:

”Melawan Bali United, kami sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing. Sehingga, apapun strategi dan tekniknya, tidak perlu kami detailkan sekarang,” tuturnya.

Dijelaskan Widodo, yang paling penting dilakukan adalah di kandang tidak boleh kehilangan poin. Sriwijaya FC pun membutuhkan beberapa rotasi pemain.

”Yang tadinya cadangan akan saya mainkan, agar ada rotasi pemain berjalan maksimal,” ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5243190338001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X