Pengakuan Gelandang Asing Arema Terkait Cristian Gonzales

By Suci Rahayu - Senin, 12 Desember 2016 | 07:05 WIB
Gelandang asal Argentina milik Arema Cronus, Esteban Vizcarra dalam sebuah laga kandang timnya di Stadion Kanjuruhan, Malang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang asal Argentina milik Arema Cronus, Esteban Vizcarra dalam sebuah laga kandang timnya di Stadion Kanjuruhan, Malang.

MALANG, JUARA.net – Gelandang Esteban Vizcarra merupakan salah satu pemain asing yang tampil konsisten bersama Arema Cronus di TSC 2016 berjalan. Pemain berusia 30 tahun ini punya sebuah pengakuan terkait rekan setimnya, Cristian Gonzales.

Esteban Vizcarra yang berasal dari Argentina ini selalu menjadi pilar andalan pelatih Milomir Seslija di skuat Arema. Dia jadi salah satu dari sedikit pemain inti Arema yang kebal dari cedera.

Saat beberapa pemain Arema mengalami cedera, Vizcarra selalu siap tampil.

Terkadang, hal ini membuatnya harus bermain di posisi yang sebenarnya bukan posisi terbaiknya. Tetapi, Vizcarra tak pernah mengeluh dan coba mengikuti setiap instruksi yang diberikan pelatih.

”Tidak masalah bermain di posisi mana, saya adaptasi dengan posisi yang pelatih berikan. Tidak ada masalah,” kata Vizcarra.

Meski kerap berganti posisi, eks pemain Semen Padang ini tetap tampil maksimal. Terbukti dari torehan tujuh gol dan lima assist untuk Arema.

Baca juga:

”Saya coba setiap pertandingan main maksimal untuk Arema dan bantu teman-teman di lapangan. Alhadulillah sekarang bisa cetak gol juga, tetapi saya pikir yang penting tim kami menang.”

”Saya senang kalau bisa memberikan assist ke El Loco (sapaan Cristian Gonzales),” tutur Vizcarra.

Sayang, Vizcarra tidak tampil saat Arema dijamu Pusamania Borneo FC (PBFC) pada Minggu (11/12/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X