Saat Pujian Membanjiri, Febri Hariyadi Punya Pilihan Sendiri

By Budi Kresnadi - Senin, 12 Desember 2016 | 08:01 WIB
Winger muda Persib, Febri Haryadi (kanan) mencoba melewati hadangan pemain Persela, Steven Imbiri di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Winger muda Persib, Febri Haryadi (kanan) mencoba melewati hadangan pemain Persela, Steven Imbiri di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pemain muda Persib, Febri Hariyadi dibanjiri pujian berkat penampilan cemerlangnya sejak tampil secara reguler di TSC 2016. Pujian itu juga datang dari sang pelatih, Djadjang Nurdjaman.

Menurut Djadjang Nurdjaman, Febri Hariyadi adalah pemain dengan kemampuan komplet dan jadi dambaan pelatih.

Sejak bergabung kembali pada awal putaran dua TSC 2016, setelah membela tim Jabar di PON 2016,  total sudah tiga gol dan dua assist yang dibuat Febri.

Terakhir, winger berusia 20 tahun ini menyumbangkan satu gol ketika skuat Maung Bandung melumat PS TNI empat gol tanpa balas, Jumat (9/12/2016) malam.

Febri mengaku selalu bersyukur setiap hasil kemenangan yang diraih Persib.

Baca juga:

 

Menurut Febri, sepak bola  adalah  permainan tim, gol yang dicetaknya ke gawang PS TNI bisa terjadi karena dukungan rekan setimnya.

”Tetapi, saya tak mau cepat puas. Saya masih harus  meningkatkan kemampuan dengan terus belajar dari pemain lainnya, salah satunya Marcos Flores,”ujar Febri

Pemain yang biasa disapa Bow ini menyebut Marcos sebagai tipe pemain yang senang memberikan umpan matang. Ia pun suka dengan bola-bola  yang disodorkan pemain asal Argentina ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X