Hasil Lengkap Pekan Ke-32 TSC 2016, Tinggal Persipura dan Arema

By Segaf Abdullah - Senin, 12 Desember 2016 | 03:13 WIB
Pemain Persela, Steven Imbiri (kanan) berusaha lepas dari kawalan pemain Madura United, Erick Week (kiri) pada laga di Stadion Surajaya, Minggu(4/12).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persela, Steven Imbiri (kanan) berusaha lepas dari kawalan pemain Madura United, Erick Week (kiri) pada laga di Stadion Surajaya, Minggu(4/12).

Madura United tersingkir dari perebutan gelar juara Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Pada pekan ke-32, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut kalah pada partai krusial.

Madura United yang menempati urutan ketiga, gagal menjaga jarak poin dengan Arema Cronus dan Persipura yang berada di atasnya.

Fabiano Beltrame Cs ditekuk via skor 1-2 dari Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Minggu (4/12/2016).

Di laga lain, Persipura dan Arema sukses memelihara peluang juara setelah mengalahkan lawannya masing-masing.

Persipura mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (7/12/2016).

Tripoin penting yang dipetik Ian Kabes dkk sekaligus memutus tren delapan kemenangan kandang beruntun sang tuan rumah.

Sehari berselang, Arema sukses melawan tekanan setelah menang tipis lewat skor 3-2 atas Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kamis (8/12/2016).


Selebrasi para pemain Pusamania Borneo FC menyambut gol Pedro Javier pada laga kontra PS TNI di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (5/12/2016).(DOK. PT GTS)

Baca Juga:

Di samping itu, laga banjir gol terjadi saat Pusamania Borneo FC memukul PS TNI melalui skor 6-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (5/12/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : indonesiansc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X