Alfredo Vera: Persipura Layak Juara

By Suci Rahayu - Senin, 12 Desember 2016 | 09:01 WIB
Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera (kiri) saat jumpa pers seusai timnya menang atas Persegres di Stadion Tri Dharma, Minggu (11/13/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera (kiri) saat jumpa pers seusai timnya menang atas Persegres di Stadion Tri Dharma, Minggu (11/13/2016).

GRESIK, JUARA.net – Langkah Persipura Jayapura untuk menjadi juara TSC 2016 semakin mantap. Tim berjulukan Mutiara Hitam ini telah mengumpulkan 65 poin dan kini tinggal bersaing dengan Arema Cronus. Pelatih Angel Alfredo Vera pun makin yakin timnya bakal juara. 

Sementara itu, Madura United dipastikan tersisih dari persaingan ini. Bahkan, Arema pun kini ditinggalkan Persipura dengan dua poin di posisi kedua.

Capaian ini diraih Persipura seusai membekuk tuan rumah Persegres Gresik United tiga gol tanpa balas, lalu Arema ditahan Pusamania Borneo FC dengan skor 2-2. Dua laga ini berlangsung  pada Minggu (11/12/2016).

Meski menang dengan skor telak dan mencetak gol cepat pada menit keempat lewat Imanuel ’Manu’ Wanggai, pelatih Angel Alfredo Vera, mengaku bahwa laga ini tak mudah.

”Ini pertandingan yang luar biasa, babak pertama kami cetak gol tetapi sempat kehilangan fokus. Lapangan cukup berat, namun secara umum kami menguasai pertandingan," ujar Vera.

Baca juga:

Namun, Persipura mampu tampil lebih baik di babak kedua dan sukses mencetak dua gol dari aksi Osvaldo Haay dan Edward Wilson Junior.

”Di babak kedua, kami cetak dua gol lagi dan menang. Sekarang, kami masih bertahan di puncak klasemen,” tutur Vera.

Pelatih asal Cile ini tentu senang dengan hasil yang digapai oleh anak asuhnya. Terlebih, peluang mereka untuk menjadi juara semakin besar.

Vera pun menilai bahwa Persipura sangat pantas menjadi juara di TSC 2016 ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X