Pemain Australia Ini Ingin Membela Persib Pada 2017

By Fifi Nofita - Senin, 12 Desember 2016 | 05:31 WIB
Pemain asing Persib, Diogo Ferreira saat menjalani latihan timnya di lapangan Progresif, Bandung, Rabu (23/11/2016) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain asing Persib, Diogo Ferreira saat menjalani latihan timnya di lapangan Progresif, Bandung, Rabu (23/11/2016) sore.

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang yang piawai sebagai bek tengah asal Australia, Diogo Alves Ferreira menuturkan, sudah betah berada di Bandung. Dia sangat berharap pada kompetisi resmi yang akan mulai bergulir pada Maret 2017, bisa kembali berkostum Persib.

TSC 2016 akan berakhir pada 18 Desember 2016. Namun, mayoritas pemain Maung Bandung kontraknya akan berakhir pada Februari 2017.

”Saya cinta Persib dan Bandung. Tentu, saya akan sangat senang tetap di sini,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 5 di Persib ini.

Diogo Ferreira mengaku menjelang berakhirnya TSC 2016, dia mendapatkan tawaran dari beberapa klub lain. Namun, pemain yang datang pada putaran kedua TSC 2016 ini tetap memprioritaskan Persib.

”Jadi, saya akan sangat senang tetap di Persib tahun depan."

Gelandang Persib, Diogo Ferreira

”Yang nomor satu adalah Persib. Saya akan senang tetap tinggal di sini, meski memang ada pembicaraan soal klub lain. Bagi saya, Persib yang utama,” ucap Diogo.

Pemain berusia 27 ini enggan menyebutkan identitas klub yang menghubunginya. Pasalnya, dia masih fokus menatap dua pertandingan sisa bersama Maung Bandung di TSC 2016.

Baca Juga:

”Saya tidak akan bicara dulu soal klub itu, karena Persib masih punya dua pertandingan dan akan konsentrasi sepenuhnya di situ,” kata eks pemain Brisbane Roar ini.

”Jadi, saya akan sangat senang tetap di Persib tahun depan. Namun semuanya tergantung pada pelatih dan manajemen,walau hati saya selalu ada di sini, di Persib.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X