Ibrahimovic Tak Mau Lagi Beri Jatah Free-kick ke Pogba

By Septian Tambunan - Senin, 12 Desember 2016 | 09:23 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengeksekusi tendangan bebas dalam laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester, Inggris, 11 Desember 2016.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengeksekusi tendangan bebas dalam laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester, Inggris, 11 Desember 2016.

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, tidak mau lagi memberikan jatah mengeksekusi free-kick ke Paul Pogba. Mengapa?

Tendangan bebas Paul Pogba nyaris saja menjadi gol saat Manchester United bertanding melawan Tottenham Hotspur dalam laga Premier League di Old Trafford, Minggu (11/12/2016).

Namun, bola masih menerpa tiang gawang Spurs. Red Devils - julukan Manchester United - menang 1-0 pada laga tersebut berkat gol dari Henrikh Mkhitaryan (menit ke-29).

Ternyata, ada cerita menarik di balik tendangan bebas Pogba. Eks gelandang Juventus ini rupanya meminta izin kepada Zlatan Ibrahimovic, yang notabene merupakan eksekutor utama free-kick United, untuk diberi kesempatan menjadi eksekutor.

Ibrahimovic pun mengizinkan dengan membisikkan ultimatum untuk Pogba.

"Saya mengatakan kepada Paul 'Anda sebaiknya mencetak gol karena ini tendangan bebas terakhir yang saya berikan'," kata Ibrahimovic sambil tertawa kepada MUTV.

Baca Juga:

"Lalu, tembakan dia mengenai tiang gawang. Andai saja gol, maka akan memberi tambahan rasa percaya diri untuk kami karena menjadi unggul 2-0," ucap striker berusia 35 tahun itu.

Bomber berpostur 195 cm ini juga menyambut gembira kemenangan atas Spurs.

"Hari ini kami menang melawan tim hebat yang berada di atas kami dalam klasemen. Kami berhasil memangkas jarak," ujar Ibrahimovic.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X