Dua Gol Brozovic Antarkan Inter Milan Menyalip 3 Tim

By Septian Tambunan - Senin, 12 Desember 2016 | 04:45 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Genoa dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 11 Desember 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Genoa dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 11 Desember 2016.

Inter Milan mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Genoa dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (11/12/2016).

Duel tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk Inter Milan. Gol pasukan Stefano Pioli dicetak oleh Marcelo Brozovic (menit ke-38, 69').

Berdasarkan catatan Lega Serie A, Inter memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 51 persen. Dari segi peluang, I Nerazzurri dan Genoa sama-sama mempunyai 11 kesempatan.

Memegang kendali permainan sejak awal, Inter justru menerima ancaman lebih dahulu dari Genoa.

Sundulan penyerang tim tamu, Lucas Ocampos, pada menit ke-26 memaksa kiper Inter, Samir Handanovic, memamerkan kemampuan dalam menepis si kulit bulat.

Meskipun telat dalam menciptakan peluang emas, I Nerazzurri langsung mengonversinya menjadi gol pada menit ke-38.

Bermula dari sepak pojok Joao Mario, Brozovic dengan mantap menghujamkan sepakan datar ke pojok kiri bawah gawang Mattia Perin.

Skor 1-0 untuk Inter bertahan hingga turun minum.

Memasuki 45 menit kedua, Inter tetap mengontrol jalannya laga. Namun, baru pada menit ke-69 suporter tuan rumah dapat kembali bersorak-sorai.

Duo Mario-Brozovic kembali menjadi momok bagi lini pertahanan Genoa.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X