'Brace' Cavani Gagal Menangkan PSG atas Nice di Parc des Princes

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Desember 2016 | 04:59 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, meluapkan kegembiraan seusai membobol gawang Bordeuax dalam laga Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (1/10/2016).
FRANCK FIFE/AFP
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, meluapkan kegembiraan seusai membobol gawang Bordeuax dalam laga Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (1/10/2016).

Paris Saint-Germain harus puas bermain imbang 2-2 dengan pemuncak klasemen Ligue 1, Nice, pada pertandingan pekan ke-17 yang berlangsung di Parc des Princes, Minggu (11/12/2016).

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, PSG tampil lebih mendominasi. Penguasaan bola sebanyak 60 persen dimiliki tim arahan Unai Emery itu.

Jumlah penguasaan bola tersebut juga mampu dikonversi PSG menjadi banyak peluang. Total, ada 20 percobaan yang sembilan di antaranya tepat sasaran.

Bandingkan dengan yang dimiliki Nice. Mario Balotelli dkk hanya memiliki lima peluang dengan tiga shot on target.

Namun, Nice berhasil unggul terlebih dahulu. Les Aiglons berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 melalui Wylan Cyprien pada menit ke-32 serta Alassane Plea (45+3').

Baru pada babak kedua, PSG berhasil bangkit. Striker Edinson Cavani berhasil menyelamatkan wajah timnya di hadapan pendukung sendiri melalui dua gol yang ia cetak pada menit ke-46 dan ke-60.

Baca Juga:

Setelah skor imbang 2-2, PSG mampu mengepung pertahanan Nice dan mendapat beberapa peluang bagus. Tetapi, skor imbang tersebut bertahan hingga akhir laga.

Satu poin dari laga ini membuat PSG gagal mengikis jurang poin mereka dengan Nice dan AS Monaco dengan raihan 36 poin.

Sedangkan bagi Nice, hasil ini membuat mereka kembali ke puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 40 poin, unggul satu poin atas AS Monaco.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X