Jepang, Real Madrid Datang!

By Anju Christian Silaban - Senin, 12 Desember 2016 | 18:25 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menghadiri jumpa pers di Valdebebas Sport City menjelang duel La Liga kontra Barcelona, 2 Desember 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menghadiri jumpa pers di Valdebebas Sport City menjelang duel La Liga kontra Barcelona, 2 Desember 2016.

 Real Madrid telah tiba di Yokohama, Jepang, Senin (12/12/2016), untuk menjalani Piala Dunia Antarklub.

Tim berjulukan Los Blancos melakukan penerbangan selama 13 jam untuk menuju kota tersebut. Di bandara, para pemain disambut meriah oleh suporter Madrid di sana.

Lalu, masih pada hari yang sama, anak-anak asuh Zinedine Zidane juga menjalani latihan di stadion.

Kehadiran Madrid merupakan bagian persiapan menjelang partai kontra Club America di babak semifinal Piala Dunia Antarklub. Laga itu digelar di International Stadium, Yokohama, Kamis (15/12/2016).

Pada babak perempat final, Minggu (11/12/2016), America mengalahkan klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Motors, dengan skor 2-1.

Semifinal lainnya mempertemukan Atletico Nacional dan Kashima Antlers di Suita City Football Stadium, Suita, Rabu (14/12/2016).

Dua tim pemenang semifinal akan berduel memperebutkan trofi di International Stadium, Minggu (18/12/2016).


Editor :
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X