Ditekuk Sang Guru, Montella Menilai Milan Tak Pantas Kalah

By Beri Bagja - Selasa, 13 Desember 2016 | 09:19 WIB
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (kanan), berpose bersama pelatih AS Roama, Luciano Spalletti, dalam laga kedua tim pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, 12 Desember 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (kanan), berpose bersama pelatih AS Roama, Luciano Spalletti, dalam laga kedua tim pada lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Roma, 12 Desember 2016.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (42), gagal membawa timnya meraih poin saat menghadapi AS Roma besutan gurunya, Luciano Spalletti (57). Montella merasa timnya tidak pantas dikalahkan.

Milan kalah tipis 0-1 kala bertandang ke markas AS Roma, Senin (11/12/2016). Gol semata wayang Roma dicetak oleh Radja Nainggolan pada babak kedua.

Bagi pasukan Montella, hasil tersebut menjadi kekalahan pertama dalam 6 pekan terakhir. Milan juga kini tertinggal 3 poin dari Roma pada klasemen.

I Rossoneri (Merah-Hitam) ada di peringkat ketiga dengan 32 angka.

"Milan bermain baik. Sungguh disayangkan kami kalah karena tak pantas mendapat hasil akhir ini. Kami berada dalam jalur yang tepat dan kompetitif," ucap Montella kepada Mediaset.

Milan mendapatkan peluang mencetak gol lebih dulu pada babak pertama. Hanya, eksekusi penalti M'Baye Niang digagalkan kiper Roma, Wojciech Szczesny.

"Roma lebih beruntung malam ini dan tak ada yang bisa mendominasi kami. Tim ini hanya kurang pengalaman dan Roma menang berkat satu insiden," ucap eks penyerang tajam itu.

Bagi Montella, duel ini mempertemukan lagi dirinya dengan pelatihnya di Roma pada 2005-2009, Spalletti.

Montella tak merasa kalah dari sang guru lantaran timnya melepas 4 tembakan akurat sepanjang laga, setara dengan Roma. Rossoneri bahkan unggul tipis dalam penguasaan bola (52%). 

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X