Bobotoh Antusias Saksikan Laga Kandang Pamungkas Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 13 Desember 2016 | 21:15 WIB
Bobotoh antri saat membeli tiket laga Persib kontra Pusamania Borneo FC di toko Viking Original Merchandise (VOM) Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (12/12/2016).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Bobotoh antri saat membeli tiket laga Persib kontra Pusamania Borneo FC di toko Viking Original Merchandise (VOM) Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (12/12/2016).

Antusias bobotoh untuk menyaksikan laga kandang pamungkas Persib Bandung pada TSC 2016 sangat tinggi. Hal itu terlihat dengan banyaknya bobotoh yang mulai memesan tiket di beberapa agen, seperti di toko Viking Original Merchandise (VOM) Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (12/12/2016).

Skuat Maung Bandung pada pertandingan kandang terakhir TSC 2016 akan menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC). Kedua tim bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).
 
Menurut salah seorang pengelola VOM, Rizki Iswanto, bobotoh sudah banyak memesan tiket sejak toko dibuka pada pukul 11.00 WIB. Jumlah pemesan mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan pertandingan kandang sebelumnya saat menjamu PS TNI.
 
"Alhamdulillah untuk pemesanan tiket kali ini cukup meningkat, sekarang sudah terjual hampir 40 persen," kata Rizki di VOM, Senin (12/12/2016).
 
Baca juga:
Rizki menambahkan, jumlah kuota tiket untuk pertandingan pamungkas di VOM tidak mengalami perubahan yakni sebanyak 950 lembar. Pemesanan tiket sendiri akan ditutup hingga Selasa (13/12/2016) malam.
 
"Biasanya semakin dekat dengan hari pertandingan, pemesan juga semakin meningkat. Untuk harga sama seperti pertandingan sebelumnya," tuturnya.
 
Sementara itu, Persib pada pertandingan kandang pamungkas ini menargetkan untuk mengamankan poin penuh untuk mempertahankan tren positif di kandang. Jalannya laga diprediski akan berlangsung ketat.
 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X