Tempur Lawan PS TNI, Bhayangkara FC Bawa 18 Pemain

By Suci Rahayu - Selasa, 13 Desember 2016 | 15:01 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Khairallah Abdelkbir (tengah) mencoba melewati dua pemain Persela, Steven Imbiri (kiri) serta M Agung Pribadi pada laga TSC 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo,  Jumat (9/12/2016) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Gelandang Bhayangkara FC, Khairallah Abdelkbir (tengah) mencoba melewati dua pemain Persela, Steven Imbiri (kiri) serta M Agung Pribadi pada laga TSC 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (9/12/2016) sore.

Bhayangkara FC bersiap menjalani laga sengit melawan PS TNI pada lanjutan TSC 2016, Selasa (13/12/2016) sore. Mematok target poin penuh, Bhayangkara FC membawa amunisi 18 pemain.

Dari 18 pemain yang dibawa, kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi sudah kembali masuk tim. Sebelumnya, ia harus absen membela Bhayangkara FC karena akumulasi kartu pada laga melawan Persela Lamongan pada pekan lalu.

Thiago Fortuoso masih belum bisa tampil, begitu juga dengan Evan Dimas dan Zulfiandi. M Hargianto juga harus absen lantaran sanksi akumulasi kartu kuning.

"Semua pemain yang dibawa pada pertandingan ini siap untuk dimainkan melawan PS TNI," kata pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan.

Skuat Bhayangkara FC bertolak dari Sidoarjo ke Jakarta pada Minggu (11/12/2016). Fandi Eko Utomo dkk kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Karena, pertandingan melawan PS TNI akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Berikut daftar pemain Bhayangkara FC untuk melawan PS TNI:

1. Wahyu Tri Nugroho (g)
2. Thomas Ryan Bayu (g)
3. Otavio Dutra
4. Indra Kahfi
5. Suroso
6. Valentino Taulubun
7. Putu Gede
8. Dany Saputra
9. M Fatchurahman
10. Lee Yoo Jun
11. Herwin Tri Saputra
12. Sahrul Kurniawan
13. Abdelkbir Khairallah
14. Wahyu Subo Seto
15. Fandi Eko Utomo
16. Rudi Widodo
17. Antoni Putro
18. Ilhamudin Armayn

Dengan komposi pemain ini, Ibnu Grahan tak ragu mematok target mendapatkan tiga poin. Pasalnya, ia sangat berharap agar Bhayangkara FC bisa mengakhiri TSC 2016 ini di posisi kelima klasemen.

"Kami memasang target finis pada posisi kelima. Jadi, kami harus bisa mendapatkan tiga poin dari PS TNI demi melanjutkan tren positif setelah menang atas Persela," tutur pelatih kelahiran Surabaya ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5244451199001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X