Tottenham Vs Hull, Bagian dari Masa Depan

By Rabu, 14 Desember 2016 | 12:44 WIB
Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino memberikan gestur saat laga Premier League antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester Inggris, 11 Desember 2016.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino memberikan gestur saat laga Premier League antara Manchester United dan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester Inggris, 11 Desember 2016.

Mauricio Pochettino tidak mau berlama-lama meratapi kekalahan timnya, Tottenham Hotspur, dari Manchester United akhir pekan lalu. Kenyataannya, Pochettino sudah langsung memandang masa depan, melupakan hasil buruk di Old Trafford.

Penulis: Dian Savitri

Masa depan tidak terlalu lama. Hanya tiga hari berselang. Spurs akan menjamu Hull City pada 14 Desember. Pochettino ingin Spurs bisa mengubah kebiasaan ketika menghadapi rombongan Mike Phelan.

Akan tetapi, karena waktu persiapan yang singkat, maka manajer asal Argentina itu harus menerima keadaan.

“Biasanya, kami membangun serangan dari belakang dan bisa melakukannya dengan baik. Akan tetapi, menghadapi United, kami membuat kesalahan dan terjadi gol. Itulah sepak bola. Akan tetapi, kami tidak bisa mengubah apa pun saat ini,” kata Pochettino kepada Sky Sports.

“Yang penting, kami akan terus berusaha untuk menang dan percaya pada kemampuan,” lanjut Pochettino.

Sekali lagi, Spurs akan mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak. Vincent Janssen masih absen karena cedera hingga 28 Desember sehingga pilihan Spurs sedikit terbatas.

[video]http://video.kompas.com/e/5243840717001[/video]

Kane menjadi sosok yang terisolasi selama tampil di Old Trafford. Meski demikian, hal itu tidak boleh terjadi lagi ketika menghadapi Hull, klub yang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Hull hanya bisa mengumpulkan empat poin dari tujuh laga tandang. Total, dari 15 kali main, Robert Snodgrass dan kawankawan baru menang tiga kali.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.724


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X