Kembali ke Bandung, Bek Borneo FC Anggap Biasa Saja

By Fifi Nofita - Selasa, 13 Desember 2016 | 22:47 WIB
Bek Borneo FC, Zulkifli Syukur (kanan) dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra tuan rumah Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/12/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Bek Borneo FC, Zulkifli Syukur (kanan) dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra tuan rumah Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/12/2016).

Bek Pusamania Borneo FC (PBFC), Zulkifli Sukur akan melupakan kenangan manis di Bandung, saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung. Borneo FC dijamu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).

Zulkifli Sukur yang sempat berkostum Persib pada musim 2011 ini tak menampik, pertandingan tersebut menjadi ajang reuni baginya bersama Atep dkk. Namun, pada laga nanti ia akan tampil maksimal untuk mengamankan poin di kandang Maung Bandung.
 
"Sama saja seperti laga sebelumnya, bagi saya enggak ada yang spesial. Di mana pun bermain, saya tak melihat itu mantan tim atau tidak. Saya akan tetap profesional," tutur Zulkifli di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/12/2016).
 
"Sampai sekarang, pemain Persib semuanya saya kenal baik, rivalitas hanya di lapangan dan setelah itu kami tetap teman."

Mantan bek timnas Indonesia ini menilai, kualitas Persib tidak mengalami perubahan yang signifikan, sehingga tim kebanggaan bobotoh ini tidak bisa dipandang sebelah mata. 

Baca Juga:

Apalagi, mereka akan didukung oleh ribuan bobotoh, yang membuat motivasi bermain tim Maung Bandung akan semakin berlipat saat menjamu Borneo FC.
 
"Persib bagus dan tidak berubah dari tahun-tahun sebelumnya. Apalagi, Persib selalu diisi mayoritas pemain bintang. Jadi, mereka tak ada perubahan berarti," kata pemain asal Makassar itu.
 
"Yang pasti, kami dan teman-teman sudah siap menghadapi pertandingan ini. Kami ke sini punya tekad dan keinginan itu untuk bisa raih poin," ujarnya.
 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X